FEBI Laksanakan Rapat Koordinasi bersama Kepala Biro AAKK UIN Alauddin

  • 05 Juli 2022
  • 01:38 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), Dr Kaswad Sartono M Ag gelar rapat koordinasi dengan Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Rapat itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Biro AAKK UIN Alauddin Makassar bahwa semua program di Fakultas itu berjalan dengan baik.

"Kunjungan ini dalam rangka memastikan tugas pokok Biro AAKK bisa berjalan dengan baik," kata Dr Kaswad Sartono M Ag, di ruang rapat, lantai II gedung FEBI, kampus II UIN Alauddin, Senin (4/7/2022). Ia menuturkan, UIN Alauddin dari segi akreditasi sangat luar biasa. Olehnya itu, Ia berharap sinergi perlu diperkuat mengingat tahun 2023 UIN Alauddin Makassar kembali re akreditasi.

Terkait Dosen, Dr Kaswad Sartono mengatakan, kualitasnya ditentukan beberapa hal seperti produktivitas karya ilmiah, penelitian, kemampuan bahasa asing. Selanjutnya dalam bidang Kemahasiswaan, kualitas Sumber Daya Manusia ditentukan dari tata kelola manajerial bagus dan prestasi mahasiswa, lanjut Kaswad Sartono.

Dalam agenda ini, Dekan FEBI, Prof Abustani Ilyas menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan Dr Kaswad Sartono. Ia berharap kedatangan Kabiro bisa lebih memperkuat sinergi untuk kemajuan lembaga.

Hadir dalam rapat itu, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencenaan dan Keuangan dan Ketua serta Sektretaris Prodi lingkup FEBI.


Kontributor: Farid Fajrin