Hari Terakhir! Service Motor Yamaha Gratis di FEBI

  • 21 Maret 2024
  • 09:11 WITA
  • Administrator
  • Berita

FEBI News - Pemandangan menarik terlihat di pelataran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dimana terlihat sebuah mini van dan beberapa tenda yang terpasang. Dari hasil penelusuran tim redaksi ternyata tenda ini milik PT Suraco Jaya Abadi Motor yang tengah mengadakan program service gratis kendaraan dengan tajuk SKY (Service Kunjung Yamaha) yang bekerjasama dengan FEBI UIN Alauddin Makassar. Servis Kunjung Yamaha (SKY) ini adalah layanan servis door to door yang memberikan kemudahan bagi pengguna Yamaha dan Yamalube dalam melakukan servis ringan, tanpa perlu repot-repot antri di bengkel. SKY adalah layanan yang bertujuan untuk memudahkan para karyawan atau pegawai yang memiliki jadwal yang pada sehingga tidak punya waktu untuk melakukan perawatan terhadap kendaraan.

Dari hasil wawancara kepada Jufri, salah seorang teknisi yang bertugas, ia mengaku telah melakukan layanan kepada beberapa buah kendaraan pada hari pertama, dan berharap agar bisa bertambah di hari kedua.

“Ya kami berharap semoga di hari kedua bisa lebih banyak motor yang bisa kita service di sini”. Ucapnya.

Adapun bagi seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar bisa menerima layanan service ringat secara gratis dengan syarat membeli spare part motor Yamaha pada booth yang disediakan. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Rabu-Kamis, 20-21 Maret 2024 dan menerima layanan hingga pukul 15.00 WITA.


Kontributor: Farid Fajrin