FEBI UIN Alauddin Gelar Rapat Koordinasi Tim Monev Renstra

  • 01 Oktober 2024
  • 01:37 WITA
  • Administrator
  • Berita

FEBI News - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Rapat Koordinasi Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Rencana Strategis (Renstra) pada Selasa (1/10/2024). Rapat berlangsung di Ruang Rapat Senat FEBI, Kampus II UIN Alauddin Samata, Gowa.

Dr. Sumarlin, selaku ketua tim, memimpin rapat yang dihadiri oleh perwakilan Komite Penjaminan Mutu (KPM) FEBI dan Gugus Penjaminan Mutu (GPM) dari setiap program studi. Agenda utama rapat adalah penyamaan persepsi dalam penyusunan Monev Renstra FEBI.

"Rapat koordinasi ini penting untuk memastikan keselarasan pemahaman antara tim Monev, KPM, dan GPM dalam proses penyusunan Monev Renstra FEBI," ujar Dr. Sumarlin saat membuka rapat.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis FEBI UIN Alauddin dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan dan evaluasi rencana strategis fakultas. Hasil rapat diharapkan dapat menjadi acuan bagi seluruh pihak terkait dalam melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi Renstra FEBI ke depannya.

Kontributor: Farid Fajrin